Anggota Polsek Bojong Purwakarta Antarkan Warga yang Sakit ke Puskesmas

 


Tribratanews.com – Tindakan cepat Personil Polsek Bojong Polres Purwakarta Polda Jawa Barat mengantarkan warga yang sakit ke Puskesmas Wanyasa untuk mendapatkan perawatan medis pada Selasa (09/01/2018) pukul 02.00 Wib .

Aipda Ricky dan Briptu Koko bersama dengan Kades Bojong Timur Dedi Junaedi membawa langsung ke Puskesmas warga Desa Bojong Timur Kec. Bojong yang mengalami sakit. Maksud niat untuk melaksanakan Patroli di Pemukiman warga, justru ada warga yg memberikan informasi jika ada warga yg sakit.

Tanpa menunggu lama Aipda Ricky bersama Briptu Koko bergegas ke kediaman warga yang sakit tersebut. Dn ketika melihat kondisinya, Aipda Ricky langsung berinisiatif untuk membawa korban ke Puskesmas terdekat dikarenakan korban mengeluh sakit di Bagian Perut.

“Memberikan pertolongan kepada warga yg sakit merupakan Tugas seorang Polisi sebagai bentuk Pelayanan Prima kepada Masyarakat”, ungkap Aipda Ricky.

Keberadaan anggota polri diharapkan dapat dirasakan oleh masyarakat dengan polisi yang menjadi pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat. setelah dilarikan ke Puskesmas kondisi korban beragsur-angsur membaik.

(Tribratanews.com/ Humas Polres Purwakarta)

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts