Anggota Polres Kediri Serbu Kodim 0809 Kediri

Tribratanews.com – Markas komando Militer Kodim 0809 Kediri diserbu anggota Polres Kediri.

Penyerbuan ini bukan berarti kedua kesatuan ini bertikai, namun anggota Polres kediri dipimpin langsung kapolres Kediri untuk merayakan ulang tahun TNI ke 72, Senin (02/10/2017).

Kejutan ini tidak lain merupakan ide dari Kapolres Kediri, AKBP Sumaryono bersama para perwira di jajaran Polres Kediri, yang ingin mengucapkan selamat HUT TNI ke 72.

Keakraban antar pimpinan kedua institusi semain terlihat saat sebelum memotong kue ulang tahun komandan kodim dipanggul ramai ramai oleh anggota Polres Kediri selanjutnya Kapolres Kediri juga dipanggul ramai ramai oleh anggota Kodim yang kemudian dilakukan pemotongan kue oleh Komandan Kodim yang diberikan khusus kepada Kapolres Kediri.

Menurut Kapolres Kediri AKBP Sumaryono SH SIK MH ucapan ulang tahun yang diberikan Polres Kediri kepada anggota TNI sebagai wujud keharmonisan sebagai aparat Negara dan bisa sebagai contoh tempat lain bahwa dari Kediri sinilah keharmonisan dan kearaban TNI dan POLRI bisa terjalin.

“Melalui moment ini diharapkan sinergitas TNI POLRI dalam menjaga keamanan di wilayah kediri semakin solid,” Ujar Kapolres Kediri. (pdc)

 

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kediri – Polda Jatim]

Related Posts