Anggota Polpos Jembatan Lima Dan Unit Reskrim Melaksanakan Penarikan Lalulintas Sore Hari Cegah Kemacetan

Tribratanews.com-  Personil Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Sutrisno dan Aipda Sumino Polpos Jembatan Lima dan Unit Reskrim melaksanakan kegiatan Pengamanan Pengaturan arus lalulintas sore hari di TL Jembatan Lima, Jalan T.B Angke,Tambora ,Jakarta Barat,   Jum’at Pukul 16.00 (25/08/2017).

Personil Polpos Jembatan Lima melaksanakan kegiatan Pengamanan Pengaturan arus lalulintas sore hari dengan kegiatan penarikan arus lalulintas di TL Jembatan Lima untuk mencegah terjadinya kemacetan.

Kegiatan ini bersifat rutinitas pada sore hari jam pulang kerja dalam rangka memberikan pelayanan kepada para pengguna jalan yang melintas di TL Jembatan Lima kelurahan Jembatan Lima Tambora Jakarta Barat, mari kita tertib lalulintas untuk mencegah kemacetan yang kian hari kian macet akibat volume kendaraan yang menumpuk.
 
Pelaksanaan kegiatan Pengaturan dan penarikan laulintas sore hari tersebut brrtujuan membantu warga masyarakat yang melintas di lokasi TL Jembatan lima serta Cegah gangguan kamtibmas di sekitar loksi penugasan.
(humas polsek tambora)

Related Posts