Anggota Patroli Polsek Pademangan Tolong Pengendara Motor yang Mengalami Kecelakaan

 

Tribratanews.com – Anggota Patroli Polsek Pademangan Polres Metro Jakarta Utara Iptu M. Oktiawan menolong seorang warga yang mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Budimulia Raya, Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara, Senin (15-01-2018).

Kapolsek Pademangan Kompol Sri Suhartatik, SH, yang berada di TKP, yang saat itu sedang melaksanakan pengecekan angota yang sedang protap pagi, mengatakan peristiwa itu bermula saat itu anggotanya sedabg melaksanakan protap pagi pengaturan lalin.

Saat melakukan pengaturan lalulintas tersebur petugas melihat seorang pengendara sepeda motor terjatuh yang diduga karena kehilangan kendali, kemudian anggota patroli tersebut dengan sigap mendekat dan memberikan menolong kepada korban

“Korban diperkirakan jatuh dari sepeda motor karena jalan yang licin saat melintasi Rel Keteta Api Stasiun Ancol akibat hujan,” ujar Kapolsek Pademangan Kompol Sri Suhartatik.

Lanjut Kapolsek, akibat dari kecelakaan tersebut, korban mengalami luka lecet pada kaki kanan, dan korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Pademangan dibantu anggota Satpol PP dan warga sekitar.

“Korban langsung dibawa untuk mendapatkan pengobatan, ” ujar Kapolsek.

Kapolsek berharap dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat dalam kegiatan protap pagi ini selain untuk mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas juga bisa membantu warga sehingga masyarakat merasa terayomi dan terlindungi.

(Humas Polres Metro Jakarta Utara )

 

 

Related Posts