Anggota Patroli Polsek Luragung Kuningan Imbau Para Pemuda Ikut Jaga Kamtibmas

 

Tribratanews.com – Anggota Patroli Polsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat, Jum’at (25-08-2017) menghimbau kepada para pemuda untuk ikut menjaga kamtibmas di lingkungannya.

Himbauan tersebut disampaikan oleh Aiptu H. Yayat Hidayat, saat dirinya memimpin kegiatan patroli malam untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya kasus C3, ke Desa Margasari, Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan dan mendapati beberapa orang pemuda yang sedang nongkrong di teras balai desa.

Selain dari pada itu, Aiptu H. Yayat Hidayat juga menyampaikan pesan Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso, yang intinya mengingatkan kepada para pemuda untuk tidak coba-coba mengkonsumsi minuman keras, obat terlarang apapun jenisnya dan makanan makanan maupun minuman yang dapat merugikan dirinya sendiri dan orang lain.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menjaga agar situasi dan kondisi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif, sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts