Anggota Patroli Polsek Cilimus Kuningan Evukasi Laka Lantas

Tribratanews.com- Anggota Patroli Polsek Cilimus Polres Kuningan lakukan evakuasi kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan desa Bandorasawetan tepatnya di tikungan sebelum Pabrik air mineral Batavia Desa Bandorasawetan Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan Jumat, (28/07/2017) pukul 16.30 wib.

Menurut keterangan saksi sdr Asep yang beralamat di Dusun Manis Rt.002 Rw.005 Desa Kaliaren Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan. Dari arah Cirebon kendaraan R4 Daihatsu Pick Up warna silver metalik, Nopol E-8580-KM, yang pengemudi oleh Suherman yang beralamat di Blok Kebon Turi Desa Wotgali Rt 003 Rw 001 Kecamata Plered Kabupaten Cirebon melaju dengan kecepatan tinggi menuju kuningan.

Kemudian di tikungan sebelum pabrik air mineral batavia mobil pick up menyalip kendaraan di depannya kemudian dari arah berlawanan muncul R4 grand livina Nopol E-1689-BA, yang di kemudikan oleh Adrian Meier Simbolon, yang beralamat di Jl. Kusnan No. 79 Rt. 003 Rw. 009 Kel. Kesenden Kota Cirebon dan R2 Honda beat R2 Honda Beat warna putih, Nopol : E-4189-ZQ, yang di kemudikan oleh Maman Supriyatman yang beralamat di Kel. Citangtu Rt. 006 Rw. 002 Kecamatan Kuningan Kabupaten Kuningan, dan tabrakan pun tidak terhindarkan.

Akibat kejadian tersebut mobil pick up hilang kendali dan menyebrang ke arah berlawanan dan menabrak tebing bahu jalan sebelah kanan. Korban sudah di evakuasi oleh anggota Polsek Cilimus Polres Kuningan ke RSIA Linggarjati Desa Bandorasawetan Kecamatan Cilimus Kabupaten Kuningan.

Korban Pengemudi R4 pick up dan kernet luka di bagian bibir 5 jahitan dan pengendara R2 luka di bagian telapak tangan sebelah kanan dan lecet di tangan kiri serta lecet bagian lutut.

Selanjutnya kejadian laka lantas di serahkan ke Unit Laka Polres Kuningan.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts