Anggota Patroli Polsek Ciawigebang Kuningan Kunjungi Ronda Malam

 

Tribratanews.com- Brigadir Mulyadi bersama beberapa anggota Polsek Ciawigebang Polres Kuningan, melaksanakan pemantauan terhadap beberapa daerah yang dianggap rawan tindak kejahatan, Minggu (27/8/2017).

“Kami bersama anggota melakukan patroli di pagi hari atau tepatnya dini hari sekitar jam 02.30 Wib, yang merupakan jam rawan tindak kejahatan sedangkan warga yang beraktivitas sudah mulai berkurang, beruntung di beberapa desa kami masih melihat ada warga yang melaksanakan ronda malam,” ungkap Brigadir Mulyadi.

Dijelaskan Bripka Mulyadi saat mengunjungi petugas keamanan di salah satu pusat perbelanjaan, Kegiatan patroli dilakukan bertujuan untuk mengantisipasi tindak kejahatan, selain itu untuk memberikan motifasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan menghidupkan kembali Siskamling.

Kapolsek Ciawigebang Kompol Sudiyono SH yang memantau kegiatan anggotanya berharap, dengan aktifnya anggota dalam melaksanakan patroli dan memberikan menghimbau kepada masyarakat, situasi wilayah Ciawigebang dapat terjaga dari pihak yang ingin melakukan tindak kejahatan.

[ Tribratanews.com/Humas Polsek Ciawigebang]

Related Posts