Anggota Lantas Polsek Ciawigebang Ajak Pelajar Sebagai Pelopor Keselamatan

Polsek Ciawigebang

Tribratanews.com – Kanit Lantas Polsek Ciawigebang Polres Kuningan Bripka Lutfi SE, mengajak seluruh pelajar yang tergabung dalam organisasi kesiswaan Polisi Pelajar atau biasa disingkat Poljar, untuk memiliki nilai lebih dalam kehidupan sehari-hari ditengah masyarakat, hal ini disampaikannya saat dirinya menghadiri kegiatan pelatihan dimako Polsek Ciawigebang, Sabtu (07/10).

“Sebagai nilai tambah bagi Poljar, kami himbau mereka agar berprilaku baik dari hal kecil, misalnya berkendara dengan menggunakan helm, untuk kemudian dapat ditularkan kepada temannya yang lain,” ungkap Bripka Lutfi SE.

Kegiatan pembinaan terhadap Poljar sendiri rutin dilaksanakan setiap minggunya, dengan peserta para pelajar SMP dan SMA yang berada di wilayah Ciawigebang, dibawah bimbingan langsung Kapolsek Ciawigebang Kompol Sudiyono, SH.

Bripka Lutfi SE berharap, dengan adanya kegiatan pembinaan terhadap pelajar secara konsisten dan berkesinambungan, kedepan akan menciptakan generasi muda yang unggul serta berguna untuk lingkungannya atau secara umum bagi bangsa dan negara.

Humas Polsek Ciawigebang

Related Posts