Anggota Intelkam Polsek Cigugur Monitoring Uji Kompetensi Calon Kadus

Tribratanews.com– Anggota Intelkam Polsek Cigugur Polres Kuningan Polda Jabar Bripka Hendriana melaksanakan Monitoring Kegiatan Uji Kompetensi calon Kepala Dusun Manis Desa Cileuleuy Kecamatan Cigugur di Aula Balai Desa Cileuleuy, Jumat (09/02/2018).

Pemerintahan Desa Cileuleuy Kecamatan Cigugur melaksanakan Uji Kompetensi Bagi Calon Kepala Dusun Manis Desa Cilueleuy karena kekosongan jabatan Kepala Dusun Manis di karenakan Pejabat Kadus yang lama Mengundurkan diri maka dengan pengunduran diri tersebut Pemerintahan Desa Cileuleuy melaksanakan uji Kompetensi Bagi calon yang berminat menjadi Kepala Dusun manis Desa Cileuleuy.

Uji Kompetensi yang di laksanakan Oleh Team Penguji yang di pimpin kepala Desa Cileuleuy serta Tokoh Masyarakat dan tokoh Agama Dusun Manis Desa Cileuleuy di Ikuti oleh Dua Calon Kepala Dusun yaitu Ivan Irpana Eka Putra dan Willy Risnandar.

Hadir dalam Kegiatan Tersebut Kepala Desa Cileueleuy Nendi Suhendi Ketua Penguji, Kaur Pembangunan Desa Cileuleuy Andri Tim Penguji, Ketua LPM Uus Usmana Penguji, Tokoh Masyarakat Tatang Penguji, Tokoh Masyarakat Yayat Penguji serta kedua Calaon Kadus.

Kegiatan tersebut berjalan dengan Aman Sesuai dengan harapan Kapolsek Cigugur.AKP Heryana.

Humas Polsek Cigugur

Related Posts