Anev Polda Jatim Sekaligus Resmikan Coman Center Polres Mojokerto Kota

Tribratanews.com – Kapolda Jatim, Irjen Machfud Arifin didampingi Irwasda, Karoops, Dirpamobvit, Dirintelkam, mengadakan kunjungan kerja (kunker) ke Polres Mojokerto Kota dan Mojokerto Kabupaten, Kamis (10-08-017).

Dalam kunjungan kerja di Mapolres Mojokerto Kota, Kapolda Jatim meresmikan gedung Comand Center dan peletakan batu pertama perluasan poli klinik. Sedangkan di Polres Mojokerto Kabupaten, Kapolda Jatim menyerahkan taliasih kepada tokoh agama (toga) dan tokoh masyarakat (tomas).

Setelah kunjungan kerja dan serangkaian kegiatan lainnya, Kapolda Jatim memberikan pengarahan kepada anggota Polres Mojokerto Kota dan Mojokerto Kabupaten, yang belangsung di Gedung Astoria Kota Mojokerto.

Dalam pengarahannya, Kapolda Jatim mengatakan, dengan diresmikan gedung Comand Center, Kapolres bisa mengakses dengan perangkat yang dimiliki, bisa pakai hand phone, internet atau pakai apa saja bisa. Penggunaan Comand Center harus maksimal dalam tugas Polri karena ini merupakan program Kapolri.

Sementara Kapolres harus mengingatkan betul kepada anggotanya agar terus meningkatkan kewaspadaan terhadap kelompok-kelompok, apalagi sekarang para tetoris yang kerjanya sangat hati-hati, canggih, mengikuti perkembangan IT. (tatik/mbah)

 

 

[Tribratanews.com / Humas Polda Jatim]

Related Posts