Ancam Akan Penggal Kepala Remaja 17 Tahun Dengan Clurit, Pemuda Asal Kencong Jember Dirungkus Polisi

Tribratanews.com – Polsek Kencong, Polres Jember, berhasil menangkap tersangka pelaku pengancaman dengan senjata tajam atas nama M Zaki Yusuf (23). Warga Dusun Ponjen, Desa/Kecamatan Kencong, Jember, ini ditangkap polisi di rumahnya tanpa perlawanan, rabu (09-08-2017).

Menurut Kapolsek Kencong, AKP Saidi SH, tersangka telah melakukan pengancaman kepada Tri Aldi Alfianto (17), belum lama ini. Saat itu, tersangka mendatangi korban di rumahnya di Dusun Ponjen, Desa/Kecamatan Kencong.

Tak berapa lama di situ, tersangka mengajak korban ke rumahnya. Setelah beberapa meter keluar dari rumahnya, korban bertanya kenapa dan untuk apa dirinya diajak ke rumah tersangka.

Pelaku tidak menjawab, malah marah dan mengancam akan memenggal kepala korban sambil mengeluarkan sebilah clurit. Tidak hanya itu, tersangka sudah berancang-ancang akan membacok, tetapi korban berhasil menyelamatkan diri, dan melapor ke Polsek Kencong.

“Kami langsung melakukan penyelidikan, dan mencari rumah pelaku. Akhirnya Ketemu, dan langsung kami tangkap,” jelas Kapolsek.

Polisi juga menyita sebilah clurit yang yang dibuat untuk mengancam korban.”Tersangka kami tahan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tambahnya. (ali/mbah)

 

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Jember – Polda Jatim]

 

 

 

Related Posts