Akrabnya TNI dan Polri di Cempaka Putih saat Merayakan HUT TNI ke 72

Tribratanews.com – Dalam rangka memperingati hari HUT TNI ke 72, Kepolisian Sektor Cempaka Putih, Polres Metro Jakarta Pusat menyambangi Kantor Koramil Cempaka Putih yang berada di Jalan Cempaka Putih Tengah XIV Cempaka Putih, Jakarta Pusat, (05-10-2017).

Kedatangan rombongan sekitat pukul 16.00 WIB ini, dipimpin langsung oleh Kapolsek Cempaka Putih, Kompol Rosiana Nurwidajati, SE.

Dalam sambutannya, Kapolsek Cempaka Putih Kompol Rosiana Nurwidajati, SE menyampaikan kedatangan mereka untuk memberikan ucapan HUT TNI ke 72 dan sekaligus untuk menjalin silaturahmi.

“Kita sangat peduli rekan kita merayakan Ulang Tahun TNI Ke-72, Semoga TNI Makin Kuat dan Jaya di Indonesia dan lebih khusus di wilayah Cempaka Putih aman dan tentram,” ujar Kapolsek.

Sementara itu, Danramil Cempaka Putih, Mayor Lili Febriyanti dalam sambutannya menyampaikan, agar TNI dan Polri selalu solid.

“Biarkan isu diluar berkembang, tapi kita tetap solid di Jakarta Pusat, khususnya Cempaka Putih solid Insyallah Indonesia aman,” imbuhnya.

Usai memberikan sambutan, dengan suasana keakraban acara dilanjutkan tiup lilin dan memotong nasi tumpeng, serta makan bersama.

(tribaratnews.com)

Related Posts