Akibat Tabung Melon Bocor Menyambar Api, Dua Perempuan Asal Ngemplak Jombang Alami Luka Bakar Serius

Tribratanews.com – Dua warga asal Dusun Ngemplak, Desa Mojotrisno, Jombang, mengalami luka bakar cukup serius usai tersambar api yang berasal dari tabung gas yang bocor, Rabu (26-07-2017).

Kasubag Humas Polres Jombang, Iptu Subadar, Selasa (25-07-2017) menerangkan, kini dua warga yang diketahui bernama Muhayati (52) dan Ifa (24), tengah mendapatkan perawatan tim medis RSUD Jombang mengingat luka bakar yang cukup parah, terutama di bagian tangan.

Petaka yang terjadi Senin pagi tersebut, lanjut Subadar, saat Muhayati dan Ifa sedang berada di dapur. Mereka tengah memasak bahan-bahan yang akan digunakan untuk membuat bakso. Lalu tiba-tiba kompor kehabisan gas dan mati.

Selanjutnya, Muhayati melepas regulator dan mengganti denagn tabung melon yang baru. Saat elpiji sudah terpasang, tercium bau gas. Sejurus kemudian, uap gas tersebut menyambar kompor lain yang sedang menyala.

Api yang ganas akhirnya menyambar tubuh dua wanita tersebut yang tak sempat menyelamatkan diri. Korban pun berteriak minta tolong yang membuat warga geger dan segera berdatangan untuk memadamkan api dan menolong Muhayati dan Ifa.

Kedua korban kemudian dilarikan ke RSUD Jombang. Sementara warga lainnya melaporkan kejadian tersebut kepada petugas Polisi.

 

[Tribratanews.com]

 

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts