Akibat Ketelodaran Orang Tua, Bocah di Kota Kediri Tewas Tersengat Aliran Listrik

Tribratanews.com – Polres Kediri Kota, Jawa Timur, ini peringatan bagi orang tua agar hati-hati saat meninggalkan anaknya sendirian bermain, nasib nahas menimpa Felisya Nanda Putri, pasalnya pelajar taman kanak-kanan (TK) asal Kelurahan Pakunden, Kecamatan Pesantren ini tewas akibat tersetrum listrik. Rabu (15-02-2017).

Ketika anak kecil yang masih berumur 5 tahun ini bermain colokan stop kontak yang teraliri arus listrik.

Saksi menjelaskan insiden ini bermula saat Felisya bermain sendiri di ruang tamu rumahnya, sedangkan saat itu Puji Rahayu, 27 ibunya sedang memasak di dapur rumahnya.

Saat itu, ayah Felisya Supriyo, 30 sedang bekerja di luar rumah, saat bermain tanpa pengawasan orang tua itulah, Felisya mengambil kunci motor ibunya di meja dan dia pegang untuk mainan.

Saat itu sambil memegang kunci motor, dia tertarik dengan stop kontak dari kabel roll yang tergeletak di lantai, padahal kabel roll tersebut masih teraliri listrik, “Karena penasaran, secara tidak sengaja kunci yang terbuat dari besi itu dimasukkan ke lubang stop kontak,” terang saksi.

Sontak Felisya yang kesetrum itu langsung terkejut dan lemas, mendengar teriakan, Puji pun berlari ke ruang tamu, betapa kagetnya dia ketika melihat anaknya sudah terkulai tak sadarkan diri.

Puji dengan dibantu tetangganya langsung membawa Felisya ke Puskesmas Pesantren, naas saat perjalanan itu, Felisya tidak bisa bertahan dan mengembuskan nafas terakhirnya.

Dibantu dengan tim Identifikasi Reskrim Polres Kediri Kota, anggota polisi melakukan olah TKP dan menanyai beberapa korban, selain itu, petugas juga melakukan pemeriksaan di tubuh korban dan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan, hanya sedikit luka bakar di jari tangan Felisya akibat tersetrum itu.

Sucipto menambahkan saat hendak dilakukan otopsi, pihak keluarga keberatan dan membuat pernyataan tidak akan menuntut siapa pun karena menyadari bahwa insiden ini akibat kecelakaan, tak hanya itu polisi juga telah mengamankan barang bukti berupa stop kontak.

 

[Humas Polres Kediri Kota]

Komentar

Related Posts