AKBP Esa Soemole, Tetap Bekerja di Akhir Masa Pengabdian

Tribratanews.com – AKBP Esa Soemole tetap bekerja di akhir pengabdiannya, melaksanakan tugas memberikan ceramah dan pengamanan wisata kepada masyarakat pada hari Sabtu dan Minggu.

Ditemui pada Minggu (30-07-2017), AKBP Esa Soemole mengatakan bahwa ia akan pensiun pada tanggal 1 Agustus 2017. Tidak menjadi Polisi lagi karena telah genap usianya 58 tahun dan akan kembali menjadi masyarakat biasa, menjadi purnawirawan.

Walaupun akan pensiun, AKBP Esa Soemole tetap bekerja seperti memberikan ceramah tentang penertiban dan penegakan hukum bagi organisasi radikal dan anti-Pancasila kepada masyarakat Pasabu dan pengamanan wisata pantai bagi masyarakat yang berlibur di pantai.

Dir Polair Polda Sulawesi Barat, Kombes Pol Toni Ariadi, mengatakan bahwa Dit Polair Polda Sulbar sangat kehilangan AKBP Esa Soemole sebagai sosok pekerja keras tidak kenal menyerah dan mampu bekerja di lapangan dan di kantor, baik sebagai Kasubdit Gakkum maupun tugas-tugas lain.

Dir Polair juga mengharapkan bahwa setelah pensiun nanti AKBP Esa Soemole masih dapat membantu Dit Polair Polda Sulbar untuk mengajarkan personel Dit Polair dan jajaran dalam penegakan hukum. (PID Polair)

[Tribratanews.com/Andi Srirahayunita-Humas Polda Sulbar]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts