Aiptu Yulianto Bimmas Duri Utara Polsek Tambora, Cegah Kejahatan Bersama Scurity

Tribratanews.com- Aiptu Yulianto S, Bimmas kel. Duri Utara Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat, Bimmas sambang dan kontrol pembangunan dan proyek PJKA bersama danru PKD bp.DAN SHIF bp.Udin di ST Ka Pos Duri  rw.06 Kel.Duri Utara Tambora Jak Bar. Selasa (03/10/2017).

Bimmas Koordinasi dengan keamanan setempat PKD apabila ada yg melakukan tindak kejahatan dan melanggar peratiran sertatata tertib penumpang kreta api.

Bimmas slalu kontrol ke stasiun pos duri dan menyarankan segala bentuk kejahatan atupun informasi tentang kamtibmas di stasiun tsb yg dapat ditindak lanjuti, dan menyampaikan tips menjaga Keamanan serta ketertiban wilayah dari segala bentuk aksi kejahatan penjambretan ataupun copet.

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjalin komunikasi Polsek Tambora dengan warga masyarakat dengan cara meyampaikan pola keamanan dan menampung permasalahan yang dihadapi oleh penumpang dalam upaya meminimalisir atau pencegahan terhadap aksi kejahatan di stasiun sesuai arahan Kapolsek Tambora Kompol H SLAMET R SH,MM,dan menyampaikan nomor pengaduan bilamana ada temuan kerawanan kamtibmas di wilayah ke Hotline 087 700 700 900,

(humas polsek tambora)

Related Posts