Aiptu Turut Raharjo Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Pantau Dan Gotong Royong Kegiatan Pembangunan Masjid Baitul Makmur

Tribratanews.com – Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota melalui Bhinamas Kelurahan Kunciran Indah Aiptu Turut Raharjo bersama warga Bojong RW 15 Kunciran Indah membantu kelancaran pembangunan Masjid Baitul Makmur yang ada di wilayah Rw 15 Kunciran Indah, Sabtu (30-09-2017) jam 08.00 wib lokasi Gang Masjid Bojong RT 03 RW 15,Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

Aiptu Turut Raharjo menuturkan agar rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar maka Bhinamas beserta anggota Garda dan warga sekitar ikut membantu kelancaran pengecoran pada masjid Baitul Makmur,baik mulai membantu kelancaran bahan yang mengarah ke lokasi dari pasar bengkok sampai di tempat tujuan didampingi anggota Garda.

“Sesuai rencana pada hari ini pengecoran masjid Baitul Makmur lantai 2 akan menghabiskan 12 unit mobil molen dari Agung Beton,maka kami selalu siap gotong royong bersama warga,” Tutur Aiptu Turut Raharjo.

Kegiatan Bhinamas Kunciran Indah Aiptu Turut Raharjo tersebut bersama warga menindak lanjuti atensi dari Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno,ST,MSi. bahwa Bhinamas akan selalu bersama dengan warganya didalam kegiatan apapun dan kegiatan tersebut juga merupakan bagian dari pelayanan masyarakat dengan tujuan kegiatan bisa berjalan dengan lancar.

“Kegiatan ini harus selalu terus di tanamkan dan di galakan kepada warga masyarakat,karena hal ini sangat sesuai dengan Keindonesiaan,” Pungkas Aiptu Turut Raharjo.

Humas Polsek Cipondoh

Related Posts