Aiptu Trisno Pambudi Imbau Panitia Pilkades Tetap Pantau Kampanye Calon Kades

Tribratanews.com- Aiptu Trisno Pambudi, Kanit Provos Polsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat, Sabtu {29-07-2017} menghimbau kepada seluruh Anggota Panitia Pilkades untuk selalu memantau pelaksanaan Kampanye oleh para Calon Kepala Desa.

Hal itu disampaikan saat Dirinya memberikan pengarahan kepada jajaran Panitia Pilkades Desa Dukuh maja, Kecamatan Luragung, Kabupaten Kuningan, mengingat selain sebagai Kanit Provos juga ditugaskan untuk melaksanakan Pengamanan pelaksanaan Kampanye di Desa tersebut.

Dalam arahannya sebagaimana yang dipesankan oleh Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso, Aiptu Trisno Pambudi mengatakan bahwa Panitia jangan ragu untuk memberikan peringatan dan menindak bilamana ada Calon Kepala Desa yang melakukan pelanggaran terhadap aturan kampanye yang telah ditetapkan.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka upaya untuk menjaga agar situasi dan kondisi kamtibmas tetap dalam keadaan aman dan kondusif sebagaimana yang diharapkan oleh Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[ribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts