Aiptu Titi Sayekti, Polisi Teladan di Kota Magelang yang Sudah Tidak Muda Lagi

Tribratanews.com – Aiptu Titi Sayekti, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kemirirejo Polsek Magelang Tengah Resor Magelang Kota, Jawa Tengah, tidak pernah bermimpi mendapatkan anugerah menjadi Polisi Teladan tingkat Polda Jawa Tengah.

Hal tersebut di ungkapkan Aiptu Titi selepas mendapatkan penghargaan dari Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Condro Kirono MM, M.Hum usai mengikuti upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila di lapangan Brimob Srondol Semarang, Senin (02-10-2017).

Dikatakan Aiptu Titi, pemberian reward tersebut adalah sebagai penghargaan kepada anggota Polri yang berprestasi.

“Alhamdulillah semua ini juga berkat bantuan dan kerja sama rekan-rekan di Polsek dan Polres Magelang Kota,” ucap Aiptu Titi.

Dalam kesempatan yang lain, Kapolsek Magelang Tengah AKP R sukendro SE saat dikonfirmasi tentang hal tersebut menjelaskan, Aiptu Titi memang sangat di kenal masyarakat tidak hanya di Kelurahan Kemirirejo tempat beliau bertugas namun lebih dari itu, di luar wilayah binaanyapun sangat terkenal dengan segala sesuatu hal yang baik.

“Sebagai Kapolsek, saya bangga dan salut dengan beliaunya, meski tidak muda lagi namun patut di contoh oleh kita semua. Selamat untuk Aiptu Titi, selalu memberikan tauladan kepada kita semua,” ungkap Kapolsek Magelang Tengah.

 

[Tribratanews.com/D’anjar – Humas Polres Magelang Kota]

Related Posts