Aiptu Supryadi Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota Pantau Dan Kawal Pelaksanaan Posyandu Di Kelurahan Ciopete

Tribratanews.com – Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota dengan melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipete yakni Aiptu Supriyadi melaksanakan sambang dan sekaligus pantau diposyandu terong dalam rangka imunisasi Rubbela Jalan H.Senen RT 002/004, Kamis (28-09-2017) pukul 08.00 wib sampai dengan selesai,Kelurahan Cipete Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

Menurut Bhabinkamtibmas Aiptu Supriyadi,kami sebagai Anggota Polri tak hanya menangani keamanan dan ketertiban warga masyarakat saja namun kami juga harus ikut peduli dan tanggap terhadap kegiatan lainnya seperti kegiatan kesehatan anak yang di laksanakan di Posyandu tersebut.

“Sinergritas dalam memberikan pelayanan prima kepada warga masyarakat harus tetap di pertahankan,termasuk pelayanan kesehatan terhadap anak,” Ucap Aiptu Supriyadi.

Di lokasi tersebut terlihat Bhabinkamtibmas Aiptu Supriyadi turut membantu membantu bidan dan kader Posyandu,selain itu juga menjelaskan kepada orang tua dan anak agar tidak perlu takut dan kuatir ketika di Imunisasi Rubella,karena pemberian vaksin ini sangat penting untuk kesehatan anak dan masa depannya.

“Program Vaksin Rubella ini merupakan Program Nasional Pemerintah secara serentak di Indonesia mulai Agustus dan September,pemberian Vaksin di tujukan untuka anak di umur 9 bulan sampai dengan remaja usia 15 tahun,” Terang Aiptu Supriyadi.

Secara keseluruhan kegiatan ini berlangsung sangat aman,lancar dan tertib serta antusias warga masyarakat menyambut baik kegiatan tersebut.dan kegiatan sambang dan pantauan ini sesuai arahan langsung dari Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno,ST.MSi.

Humas Polsek Cipondoh

Related Posts