Aiptu M Sujangi Lakukan Pengamanan Kampanye Calon Kades Cimulya Kuningan

Tribratanews.com- Aiptu M Sujangi, Anggota Polsek Luraung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat, Minggu (30-07-2017) melakukan pengamanan terhadap pelaksanaan kegiatan kampanye Calon Kepala Desa Cimulya, Kecamatan Cimahi, Kabupaten Kuningan.

Pengamanan tersebut diberikan terhadap Calon Kepala Desa dengan nomor urut 1 yaitu sdr. Markum yang merupakan calon incumbent melaksanakan kampanye berupa silaturahmi door to door kepada masyarakat di Blok Wage Desa tersebut.

Sebagaimana saran yang pernah diberikan oleh Kapolsek Luragung AKP Agus Suroso saat Acara Penetapan Calon Kades bahwa, hendaknya Kampanye dilaksananakan dengan cara Simpatik berupa kegiatan sosial atau door to door, dari pada Arak-arakan yang mngkin dapat menimbulkan kerawanan dan rasa Anti Pati dari masyarakat pemilih.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka untk menciptakan situasi dan kondisi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pilkades Serentak se Kabupaten Kuningan, sebagaimana harapan Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts