Aiptu Lis Triswana Anggota Polsek Tanjung Priok Bersama Babinsa Sambangi Satpam Berikan Imbauan Kamtibmas

 

Tribratanews.com – Aiptu Iis Triswana Bhabinkamtibmas Kelurahan Pegangsaan Dua Polsek Kelapa Gading Polres Metro Jakarta Utara, bersama Babinsa Serda Agung melaksanakan sambang ke gerbang 3 RW 012 Kelurahan Pegansaan Dua, pada hari Kamis (26-10-2017).

Kegiatan sambang tersebut dalam rangka untuk menyampaikan pesan kamtibmas kepada anggota security Bapak Muhai dan rekan agar waspada tergadap tamu yang keluar masuk.

“Dtanyakan tujuan dan keperluan serta catat identitas kendaraan dan personilnya lanjutkan untuk patrilolinya agar dipantau. Menginngat cuaca hujan agat ditingkatkan kewaspadaan,” imbuhnya.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan anggota Polsek Kelapa Gading Polres Metro Jakarta Utara ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, dan berkerjasama dalam menjaga kamtibmas.

Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif, di Polsek Kelapa Gading umumnya di wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Utara, sebagaimana yang diharapkan oleh pimpinan.

Related Posts