Aiptu Gunawan Kunto Kordinasi Dengan Pengurus Gereja Dan Security Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.com–Aiptu Gunawan Kunto Anggota Polsubsektor Jembatan Tiga bersama Banpol Sukamto Polsek Metro Penjaringan, Polres Metro Jakarta Utara, menindaklanjuti perintah Kapolsek AKBP. Anwar Haidar SH SIK MSi menggelar Patroli dialogis sambang dan kordinasi untuk memberikan pesan kamtibmas, pada hari Minggu (15-10-2017). Jam 11.45 Wib.

Melaksanakan Patroli Dialogis Pemantauan Giat Gereja GBI Komplek Puri Delta Mas jln Bandengan Selatan, Rw 01 Rt 01 bertemu dgn Scurty Gereja GBI Bpk Naragon dan Bpk Hatni Kel. Pejagalan kec Penjaringan Jakarta Utara

Dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas terutama curas curat dan Curanmor, serta mengajak dan mengimbau agar selalu meningkatkan kewaspadaannya untuk mencegah timbulnya tindak pidana yang mengganggu kamtibmas ditengah-tengah masyarakat.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan anggota Polsek Metro Penjaringan Polres Metro Jakarta Utara ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, dan berkerjasama dalam menjaga kamtibmas.

Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif, di Polsek Penjaringan umumnya di wilayah Hukum Polres Metro Jakarta Utara, sebagaimana yang diharapkan oleh pimpinan.

(Tribratanews.com)

Related Posts