Aiptu Eka Prasetia Imbau Warga Waspadai Aksi Penipuan Lewat Handphone

 

Tribratanews.com-Bhabinkamtibmas Semanan Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, Aiptu Eka Prasetia bersama Lurah dan TIM PSN melaksanakan Jumat Keliling di Kopti Rw 11 semanan Kalideres Jakarta Barat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kalideres mengingatkan, agar warga selalu waspada terhadap pelaku kejahatan curas, curat dan curanmor dengan sering melakukan perondaan bersama di wilayah.

Warga agar peka terhadap lingkungan sekitar terutama dengan adanya para pendatang untuk mengantisipasi adanya pelaku teror diwilayah kita.

Kasus penipuan lewat HP masih sering terjadi apabila ada orang yang tidak dikenal menghubungi dan meminta di transfer sejumlah uang jangan pernah dihiraukan.

Jaga anak dan keluarga kita dari bahaya narkotika. Apabila ada kejadian segera hubungi polsek Kalideres ataupun Bhabinkamtibmas dng no tlp 0215414665.

Kegiatan dilakukan guna mempererat tali silaturahmi dengan warga juga dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman sesuai arahan Kapolsek Kalideres Kompol Efendi, SH.

(Tribratanews.com)

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts