Aiptu Asmad Bersama Unsur Tiga Pilar Kelurahan Pinang Gelar Operasi Yustisi

Tribratanews.com- Aiptu Asmad Bhabinkamtibmas Polsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota untuk Kelurahan Pinang melaksanakan operasi yustisi bersama unsur 3 Pilar Kelurahan Pinang tepatnya Sabtu (22-07-2017) yang sebelumnya di laksanakan Apel 3 Pilar di halaman Kantor Kelurahan Pinang Kecamatan Pinang Kota Tangerang.

Dalam rangka Apel dan Operasi Yustisi tersebut di pimpin langsung Lurah Pinang (Bapak Muhidin.S.) serta pembagian tugas terlebih dahulu,adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Babinsa (Serka Marsudianto), Babinkamtibmas (Aiptu Asmad),Tramtib kecamatan 4 Orang,Ketua RW 02 (bapak Romdoni ),Ketua RT 01/02 (bapak Radih Rahman),Ketua RT 06/02 (Bapak Syarif ),Staf Kelurahan 8 orang.

Aiptu Asmad mengatkan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka penertiban dan pengecekan warga pendatang musiman pasca lebaran khususnya di lingkungan kontrakan, pengecekan dilaksanakan di lingkungan RT 01/ 02 dan RT 06/02 Kelurahan Pinang.

“Operasi yustisi di laksanakan guna memantau dan melaksanakan pengawasan terhadap para pendatang dari luar Pinang Kota Tangerang dan warga yang belum memiliki identitas KTP Kota Tangerang,” Jelas Aiptu Asmad.

Pada giat tersebut dibagi dua tim yaitu Tim 1 pimpinan Lurah Pinang di RT 01/02 didampingi Babinsa,Tim 2 pimpinan Sekel Pinang di RT 06/02 didampingi Binamas’giat secara keseluruhan telah selesai dilaporkan temuan menonjol nihil dan situasi dilaporkan aman dan terkendali.

Menurut Aiptu Asmad hal ini di lakukan sesuai arahan dari Kapolsek Cipondoh Kompol Bayu Suseno,ST.MSi.

(Tribratanews.com/Humas Polsek Cipondoh)

Related Posts