Aipda Suyatno Selaku Bhabinkamtibmas, Sambang Pengurus Kewilayahan Kelurahan Duri Selatan

Tribrataneews.com-  Personel Unit Binmas Polsek Tambora, Polres Metro Jakarta Barat, Aipda SUYATNO, selaku Bhabinkamtibmas / Binmas Kel. Duri Selatan, melaksanakan kordinasi dengan Pengurus Kewilayahan / Ketua  RW. 003 atas nama HIDAYAT di Pos RW. 003, Jl. Duri Raya RT. 002/003 Kel. Duri Selatan, Kec. Tambora, Jakarta Barat.Sabtu (18/11/2017).

Dalam dialog tersebut, Binmas mekordinasikan kepengurusan RW dan perkembangan situasi wilayah Rw. tersebut. Kemudian Binmas juga membuka diri untuk menerima masukan pendapat atau bahkan keluhan yang menyangkut permasalahan  kewilayahan.

Selain itu Binmas juga menyampaikan beberapa Pesan dan himbauan kamtibmas, diantaranya bahwa perlunya mengajak warga masyarakat agar ikut perperan aktif bersama sama membantu mengamankan lingkungannya dengan salah satunya mengaktifkan  siskamling, membantu memberikan nasihat atau masukan kepada remaja untuk tidak terlibat kenakalan remaja dan mengisi kegiatannya dengan kegiatan yang bersifat positif.

Peningkatan kewaspadaan dan kepekaan dalam rangka  antisipasi terhadap segala bentuk kriminalitas, baik berupa pencurian di rumah-rumah yang ditinggal penghuninya, curanmor atau kejahatan lainnya. Dengan kondisi lingkungan yang sangat padat sehingga di gang-gang banyak perparkiran motor. Keadaan seperti inilah yang harus sama-ama dijaga keamanannya.

(humas polsek tambora)

Related Posts