Aipda Suyatno Lakukan Pengamanan dan Pengawalan Kegiatan Masyarakat Tour Religi

Tribratanews.com- Personel Unit Binmas Polsek Tambora, Jakarta Barat, Aipda Suyatno selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri selatan melaksanakan bantuan pengamanan dan pengawalan terhadap kegiatan Kegiatan Masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan Tour Religi yang sedianya akan dilaksanakan di luar dari DKI, dimana rombongan ini akan melaksanakannya mencakup tiga Route, yakni ke Masjid Pintu Seribu – Tangerang, ke Masjid Agung – Serang dan ke Masjid dan Pemandian Batu Qur’an, Pandeglang., Minggu (08-10-2017).

Adapun Rombongan ini merupakan warga yang tergabung dalam Jamaah Mashollah Al-Barokah, jumlah 70 orang, terdiri dari 35 pasangan Suami-istri, atas nama pimpinan rombongan adalah Ketua Mushollah yakni ustad Wahyudin.

Persiapan-peraiapan keberangkatan dilakukan dan berkumpul di depan gang Mushollah tersebut, alamat di Jl. Duri Raya Rt. 002/003 Kelurahan Duri Selatan, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat.

Pelaksanaan bantuan Pengamanan dan pengawalan ini dilaksanakan dalam rangka pelayanan pengayoman dan perlindungan terhadap kegiatan, ketertiban, dan kelancaran kegiatan warga. Diharapkan dengan kehadiran Binmas selaku Petugas Pengembangan Pemolisian Masyarakat, maka kehadirannya dapat dirasakan oleh masyarakat khususnya warga masyarakat yang melaksanakan kegiatan, yang tujuannya terjalin kedekatan silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam mewujudkan dan memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif.

[Humas Polsek Tambora]

Related Posts