Agustus Akan Ikut Seleksi TNI, Gadis Asal Lemah Malang Ini Malah Menghilang Usai Pamit Main

Tribratanews.com – Rasa gelisah kini tengah menggelayuti Nunuk Dwi Marthaningsih (39) warga Dusun Lemah Duwur, RT 06, RW 01, Sitirejo, Wagir, Kabupaten Malang. Ini kerana sang putri yang bernama Eka Setyaretnaning Dyah (18), tak kunjung pulang sejak berpamitan keluar rumah untuk bermain pada 24 Juli 2017 lalu.

Nunuk menerangkan, enghilangnya korban berawal ketika Eka usai jogging di Lapangan Rampal bersama temannya. Dia berlatih fisik guna persiapan tes masuk TNI Agustus mendatang. Dia berpamitan melalui handphone akan menjenguk ibu temannya yang dirawat di Rumah Sakit Persada sehabis operasi.

Setelah itu ia memang langsung pulang ke rumah mbahnya di Mergan Kelurahan Blok D-1 No 23 Tanjungrejo Sukun. Sempat ganti baju pakai jaket dan bawa tas punggung kecil. Setelah itu sekitar pukul 20.00 WIB, ia keluar dan ditanya mbahnya, mau kemana nduk. Dia menjawab mau dolen. Terus ditanya mbahnya lagi, pulang jam piro. Eka menjawab, pulang malam.

Sang ibu yang biasanya tidak kawatir, karena biasanya sang anak pulang malam untuk melihat koser atau bermain bersama teman-temannya di mal, namun korban tetap selalu memberi Kabar.

Saat keluar meninggalkan rumah, neneknya juga tidak mengantarkan sampai ke depan rumah. Jadi, si nenek juga tidak mengetahui apakah Eka ini dijemput seseorang atau tidak. Pada saat keluar sendiri, Eka juga tidak membawa kendaraan.

Nunuk sendiri mengetahui anaknya hilang ketika ayah Eka mengantarkan adiknya ke rumah neneknya sepulang sekolah. Saat itu, sebelum ayah Eka bertanya di mana keberadaan Eka, nenek korban langsung mengatakan bahwa Eka sudah tidak pulang selama semalam.

Pihak keluarga yang merasa cemas, langsung mencari Eka dengan berbagai cara dan ke berbagai tempat. Sempat sang ibu menelepon handphone anaknya tersebut, namun tidak aktif. Nunuk berharap anak perempuannya segera kembali dalam keadaan selamat.

 

 

[Tribratanews.com / Humas Polres Lumajang – Polda Jatim]

Related Posts