Agar Uang Rakyat Tidak Sia-Sia, Kapolsek Luragung Pantau Pengerjaan Proyek

 

Tribratanews.com – Kapolsek Luragung, Polres Kuningan, Polda Jawa Barat AKP Agus Suroso memantau proses pengerjaan proyek di wilayahnya.

Kamis. 05 Oktober 2017, usai menghadiri acara serah terima Kepala Desa, Kapolsek Luragung yang didampingi oleh Kanit Provos Aiptu Trisno Pambudi, melakukan pengecekan informasi tentang adanya sebuah proyek sandaran disepanjang jalan antara desa cimahi sampai desa marga mukti, kecamatan cimahi, kabupaten kuningan.

Selain untuk melakukan kebenaran informasi adanya proyek yang tidak memberitahukan ke Polsek Luragung, monitoring yang dilakukan agar pengerjaan proyek tersebut sesuai dengan RAB yang telah disetujui oleh Owner dalam hal ini Pemerintah, sehingga uang rakyat yang dipergunakan untuk membiayai tidak terbuang dengan percuma, namun sayang, pihak pelaksana tidak berhasil ditemui dengan alasan sedang ada pekerjaan lain.

Kegiatan itu dilakukan sebagai bentuk pengawasan dan pengamanan dalam rangka mendukung program Pemerintah dibidang pembangunan Infrastruktur, sehingga segala permasalahan dan penyimpangan dalam pelaksanaan pembangungan dapat di eliminir, sebagaimana harapan Kapolsek Luragung dan Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman. SE. MSi.

 

[Tribratanews.com / Humas Polsek Luragung Kuningan]

Related Posts