Ada Tahanan yang Sakit, Ini yang Dilakukan Oleh Kapolsek Pallangga Gowa

Tribratanews.com-Setelah selesai mengecek ruangan para Kanit dan Kasi, Kapolsek Pallangga Polres Gowa AKP Sainal Azis menyempatkan ke ruangan Sel dan melihat tahanannya yang sedang sakit Kamis (17/5/2018) siang.

Dengan sifat santun yang dimiliki Kapolsek, sehingga tidak tega melihat tahanan menderita kesakitan sampai Kapolsek sendiri yang ke Apotik Umum membelikan obat sesuai resep dokter yang diberikan sebelum habis obatnya, untuk dikonsumsi secara teratur sesuai petunjuk.

Tahanan yang sakit tersebut Lel. Jamaluddin Dg Talli sangat berterima kasih kepada Kapolsek karena sangat peduli dengan kondisi semua tahanan yang ada di dalam sel, bahkan mengakui kalau pernah disuapi makan sama Kapolsek saat pertama masuk di ruang sel tahanan.

Kapolsek juga menekankan kepada tahanan lainnya agar setiap saat menjaga kebersihan dalam ruangan sel agar terasa nyaman walau dalam Bui.

“Setiap saat agar petugas jaga aktif dan rajin kontrol orang tahanan baik kondisi ruangannya terlebih kesehatannya. karena walaupun status tahanan namun juga membutuhkan pelayanan yang baik selama dalam pengawasan Polri.” kata Akbp Shinto Silitonga SIK., MSi.

(Tribratanews.com/ Humas Polsek Pallangga)

Related Posts