Ada Promo Ganjil Genab di Lokasi Prostitusi Sesama Jenis di T1 SPA Jakpus

 

Tribratanews.com – Kanit Resmob Polres Metro Jakarta Pusat, AKP Bayu SIK, mengungkapkan, bahwa omset bisnis prostitusi sesama jenis yang digrebek Polres Metro Jakarta Utara di Roko Plaza Harmoni, mencapi puluhan juta perhari.

“Setiap hari pengunjung yang datang kelokasi itu paling sedikit mencapai 60 hingga 200 orang per hari. Omsetnya bisa mencapai 6 juta hingga 20 juta per hari. Biasanya para pengunjung lebih banyak pada hari-hari tertentu seperti hari Sabtu dan Minggu,” ujar AKP Bayu, Jumat (13-10-2017)

Lebih jauh dijelaskannya, para pencinta sesama jenis ini berdatangan dari berbagai kalangan, baik mahasiswa, pengusaha bahkan ada yang berprofesi sebagai dokter.

Namun jangan coba-coba datang sendiri kelokasi itu kalau tidak mau digoda, orang lain, sebab para pengunjung yang datang kata Bayu kebanyakan sudah berpasang-pasangan.

Tidak itu saja, untuk menarik minat para pengunjung dilokasi itu pihak pengelola juga membuat promo aturan ganjil genab ala aturan Pemrov DKI Jakarta seperti atutan tentang lalu lintas yang berlaku saat ini.

“Mereka buat promo ganjil genab, STNK yang ujungnya ganjil atau genab sesuai tanggal hari saat datang akan mendapat diskon. Yang biasanya tarif sekali berkunjung senilai RP 165 ribu, dapat diskon menjadi 135 ribu,” ungkapnya.

Dari penghasilan yang lumayan fantastis tersebut, seorang pekerja wanita yang berprofesi sebagai kasir dilokasi itu berinisial CG yang saat ini sudah dikirim ke Rutan Pondok Bambu mendapat gaji perbulan mencapai Rp 12 juta.

“Tersangka GC, sekaligus yang bertanggung jawab semuanya dilokasi itu mendapat gaji Rp 12 juta per bulan. Sementara itu Onernya dua orang dapat pembagian. Tersangka GG 43 persen dari untung perbulan, sisanya tersangka HI (buronan) 57 persen,” bebernya.

(Tribratanews.com/humas polres metro jakarta pusat)

Related Posts