Ada Bripda Ismi Aisyah di SMA Bakti Nusantara 666

Tribratanews.com – Perwira Unit Lantas Polsek Cileunyi, Polres Bandung, Polda Jawa Barat, Iptu Iwan Cahyadi S.I.Kom, berkunjung ke SMA Bakti Nusantara 666, di Jalan Percobaan Cileunyi No 65 Km 17 Desa Cimekar Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung, Selasa (07-11-2017).

Kedatangan Panit Lantas Polsek Cileunyi dan anggotanya disambut hangat oleh Kepala Sekolah, guru-guru, dan siswa SMA Bakti Nusantara 666.

Dalam kesempatan ini, Panit Lantas Iptu Iwan Cahyadi menyampaikan materi tentang etika berlalu-lintas dan safety riding. Dimana dijelaskan ada tiga siap berkendara yang baik, yaitu siap diri, siap kendaraan, dan siap tertib berlalu-lintas.

Iptu Iwan Cahyadi berharap, setelah penyuluhan ini, para siswa menjadi santun dan taat dalam etika berkendara, sehingga membuat nyaman untuk pengendara dan orang.

Saat penyuluhan, sambutan siswa semakin meriah ketika mengetahui ada Bripda Ismi Aisyah yang mendampingi Panit Lantas Polsek Cileunyi.

“Bu Ismi… Bu Ismi…!” seru para siswa seolah tak mau berhenti menyapa Polwan yang gambarnya sempat viral mengisi jejaring media sosial beberapa waktu lalu tersebut.

Keceriaan sekitar 500 siswa itu sontak mencuat ketika Bripda Ismi Aisyah berkenan menyambut panggilan mereka.

[Tribratanews.com/Humas Polres Bandung]

Related Posts