Acara Workshop dan Press Gathering 2017 Div Humas Polri Semakin Meriah Karena Kehadiran Onad Cherrybelle

Tribratanews.com-Acara Workshop dan Press Gathering 2017 yang diselenggarakan oleh Divisi Humas Polri pada Jumat sampai dengan Minggu tanggal 29 September sampai dengan 1 Oktober 2017 di Hotel Lido Lakes, Bogor semakin seru dengan hadirnya Banadhi Kurnia Dewi, atau lebih akrap disapa Onad Chibi.

Dara cantik kelahiran Pangkal Pinang pada 6 Juni 1997 ini, merupakan personil Cherrybelle, yang saat ini menjadi Putri Pariwisata Indonesia 2017.

Dalam kesempatan tersebut Onand Chibi sedikit menceritakan tentang grup Cherrybelle yang vakum saat ini.

” Jadi gini, masing-masing kami di Cherrybelle memiliki kesibukan yang berbeda-beda. Untuk Novi Chibi sibuk main di FTV, Muti Chibi dan Tata Chibi banyak mengambil iklan TV. Dan saya sendiri Onad Chibi sering jadi MC, iklan TV juga, Sitcom. Saya kuliah sambil kerja, mengambil job MC di dalam maupun diluar kota, dan terakhir sempat main di sinetron komedi Eyang Mami,” katanya.

“Jadi bukan berarti kami bubar, karna kesibukan untuk sementara jadi begini, semoga persiapan Cherrybelle kedepan bisa tampil lebih kreatif dan semakin dicintai oleh pengemarnya,” jawabnya dengan senyuman manis.

Tidak hanya masalah Cherrybelle,
Onad yang hadir sebagai Putri Pariwisata juga menceritakan waktu – waktunya semenjak memakai mahkota PPI Bangka Belitung 2017.

Selama menjadi Putri Pariwisata, dia memperkenalkan, potensi yang ada di masing-masing wilayah Indonesia, terutama keanekaragaman budaya, mempromosikan kawasan ekonomi yang ada di daerah, dimana ia dinobatkan sebagai ratu.

Sekarang, semenjak dirinya, dinobatkan sebagai Putri Pariwisata Indonesia yang diselengarakan di Parai Beach Resort and Spa, Bangka Belitung, pada Sabtu malam (15-07-2017). Hari – harinya selalu menikmati dan menjadikan era digital untuk mempromosikan wisata yang ada di Nusantara. Sebagaimana janjinya.

“Sampai saya tidak bisa berbicara, mengetik, berpose, saya tidak akan berhenti untuk mempromosikan wisata kita pada dunia,” katanya.

Hadir dalam kegiatan press gathering 2017, Kadiv Humas Polri Irjen Pol Setyo Wasisto, Brigjen Pol Rikwanto, Karopenmas Divhumas Polri, Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol. Drs Martinus Sitompul, M.Si, dan seluruh jajarannya serta puluhan wartawan yang setiap harinya bertugas meliput kegiatan Divisi Humas Polri.

Mereka berbaur dalam suasana keakraban dan penuh kegembiraan menjalin emotional relationship yang positif untuk nantinya bersama sama bekerja membangun negeri ini dengan jurnalisme yang lebih bertanggungjawab.

 

[Tribratanews.com/ KF]

Related Posts