ABG Mabuk Digilir 6 Pemuda di Gedung TK Surabaya

Tribratanews.com – Tiga pemuda perkosa gadis 14 tahun secara bergantian. Ketiga pelaku MJ (24) asal Sampang Madura, MI (21) asal Jalan Bulak Banteng Gang Pandu Surabaya, MH (20) asal Jalan Kapas Madya Surabaya.

Pebuatan itu dilakukan lantaran korban, sebut saja Bunga, pelajar kelas 2 SMP di Surabaya, dalam kondisi mabuk. Seperti dijelaskan MJ, aksi menggilir korban itu spontan dilakukannya karena terpengaruh miras jenis cukrik yang diminumnya.

Lantaran kondisi sama-sama terpengaruh miras, 6 pemuda (tiga masih menjadi DPO) mulai terangsang saat melihat korban tergeletak dalam keadaan mabuk berat.

“Melihat tubuh korban, lalu terangsang. Karena saya juga mabuk,” kata tersangka MJ, kepada polisi, Jumat (29-09-2017) di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya.

Awal peristiwa tersebut, enam pelaku ini mengajak korban untuk menggelar pesta miras, Kamis (28-09-2017) malam, di bangunan sekolah TK di daerah Tambak Wedi, Surabaya.

Mengetahui kalau korban sudah dalam kondisi mabuk berat, enam pemuda tersebut langsung menggilir sang ABG.

“Pengakuannya baru sekali ini, itupun karena pengaruh miras. Itu menurut pengakuan mereka,” tutur Kasubag Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Sugiati.

Lanjut Sugiati, di selang aksi tindakan pencabulan terhadap korban secara bergantian, ada anggota Satreskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak sedang berpatroli. Melihat adanya kerumunan anak muda-muda ditempat sepi, petugas bergegas menghampiri.

“Ternyata tiga berhasil kabur dan tiga pelaku dapat kami amankan berserta korban yang dalam kondisi tidak sadar,” lanjut Sugiati.

Akhirnya ketiganya dijebloskan kedalam penjara dan akan dijerat dengan Pasal 81dan 82 UU RI No.35 tahun 2014 atas perubahan UU RI No. 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak yang ancamannya diatas 10 tahun penjara.

Sementara dari tiga pelaku yang telah diamankan, polisi juga menyita barang bukti berupa, satu buah kaos korban warna hitam, satu buah rok pendek warna biru dan satu botol minuman jenis arak.

 

 

[Tribratanews.com / Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak – Polda Jatim]

Related Posts