AA Diamankan Usai Bobol Rumah Petani Karet Bungo

Tribratanews.com – Polsek Muko-muko Bathin VII dan unit Opsnal Polres Bungo membekuk seorang laki-laki berinisial AA ( 28 ), warga Dusun Tebing Tinggi, Kecamatan Muko-muko Bathin VII, Kabupaten Bungo, Rabu (04/10/2017).

Kejadian berawal saat pelapor dan istrinya pergi ke kebun karet untuk menyadap. Sekira pukul 10.30 WIB, korban bersama istrinya pulang kerumah dan mendapati pintu belakang sudah terbuka dan kunci dirusak.

Selanjutnya korban melihat kedalam rumah dan menemukan kondisi kamar sudah berantakan. Uang tunai Rp14 juta yang disimpan dibawah tempat tidur dan 1 (satu) buah handphone merk OPPO A37 yang diletak dekat Tv raib.

Menurut Kapolres Bungo AKBP Budiman Bostang Panjaitan S SIK, MH, melalui Kasat Reskrim Polres Bungo AKP Afrito Marbaro M SH, SIK, menjelaskan, berdasarkan informasi dalam penyelidikan dan cek handphone OPPO A37 milik korban terungkap pelaku pencurian tersebut AA (28).

Pada hari Rabu (03/10/2017), posisi pelaku diketahui persembunyiannya di pondok kebun karet di Dusun Datar, Kecamatan Muko-muko bathin VII, sehingga pukul 03.00 WIB tim unit reskrim Polsek Muko-muko Bathin VII bergabung dengan tim opsnal Polres Bungo melakukan penangkapan.

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Bungo – Polda Jambi]

Related Posts