8 Anggota Polres Kuningan Raih Penghargaan Kapolda Jabar

 

Tribratanews.com – Anggota Polres Kuningan mendapat penghargaan dari Kapolda Jawa Barat, Irjen Pol Agung Budi Maryoto. Pemberian penghargaan berlangsung di lapangan apel Mapolda Jawa Barat, Kamis (12/10/2017).

Penghargaan diterima delapan anggota Polres Kuningan yang berasal sari Sat Lantas Polres Kuningan, Sat Sabhara Polres Kuningan dan Polsek Jalaksana.

Mereka adalah Brigadir Agung Rusmanto (Ba Sat Lantas), Brigadir Cici Rojak (Ba Sat Lantas), Brigadir Pratama Putra (Ba Sat Lantas), Brigadir Iwan Gunawan (Ba Polsek Jalaksana), Briptu Fajar Sidik (Ba Sat Lantas), Bripda Inda Lesmana (Ba Sat Lantas), Bripda Septa Prasetya (Ba Sat Lantas), dan Bripda Aulia Muhamad Zaenul (Ba Sat Sabhara).

“Mereka meraih penghargaan karena telah menunjukan dedikasi tinggi saat melaksanakan tugas. Prestasi mereka harus menjadi contoh anggota lain. Laksanakan tugas dengan tulus ikhlas sehingga masyarakat empati,” ujar Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto, usai memberikan penghargaan.

Sementara itu, Kapolres Kuningan AKBP Yuldi Yusman turut memberikan apresiasi atas keberhasilan anggotanya. “Sebenarnya yang menerima penghargaan lebih dari delapan personil. Delapan itu mewakili yang lain juga,” ujar Kapolres.

Seperti diketahui, anggota Polres Kuningan tersebut dianggap berjasa karena telah berhasil menangkap perampok nasabah bank dengan cara memecah kaca mobil dan menggondol uang yang berada di laci sebesar Rp 170 juta pada Selasa, (10/10/2017)

Menariknya, penangkapan dua perampok itu dilakukan di dua lokasi yang berbeda hanya dalam hitungan jam.

 

[Tribratanews.com/ Humas Polres Kuningan]

 

Related Posts