6 Rumah Warga di Kampung Biha Nabire Disatroni Pencuri

Tribratanews.com – Polsek Makimi Polres Nabire, Papua, tangani kasus pencurian di 6 rumah Kampung Biha Distrik Makimi Nabire, Kamis (12-10-2017).

Pencurian yang terjadi di 6 rumah tersebut sekitar pukul 03.00 Wit dini hari. Ini dibenarkan oleh Kapolsek Makimi Iptu Agus Suprayitno, bahwa telah terjadi pencurian.

Pelaku sementara dalam lidik oleh pihak keamanan Polsek Makimi dengan 6 korban diantaranya:

1). Malius Rowo (32), karyawan PT AMP, Jl. Poros Kampung Biha. Kehilangan motor Honda Sonik 150 dengan nomor polisi PA 5008 yang diparkir di depan teras rumah/Camp dan 3 unit HP dan terdapat bekas cungkilan di jendela.
2). Nana Saran (50), aparat kampung, jalur 2 barat. Kehilangan 1 unit HP dan 1 unit kamera digital dan terdapat bekas cungkilan di pintu samping rumah.
3). Samuri (44), tani, Jl. Poros Kampung Biha. Kehilangan barang dagangan kios rokok 3 slop, uang dan kunci motor.
4). Tomo Purnomo (24), swasta, Jalur 2 Timur Kampung Biha. Kehilangan 1 unit motor Yamaha Vega R yang diparkir di teras rumah.
5). Esti, pelajar, Jl. Poros kampung Biha. Kehilangan 1 unit Hp Samsung Galaxi Vi dan 1 unit Hp Samsung Galaxi Vem dan terdapat bekas cungkilan di pintu kios.
6). Suyono (30), swasta, Jalur3 barat Kampung Biha. Kehilangan 1 unit HP dan terdapat bekas cungkilan di jendela.

“Dari salah satu korban yang sempat memergoki/melihat pelaku dimungkinkan bukan warga lagari. Pelaku pencurian sempat mencoba mencungkil jendela rumah milik salah anggota kami juga dan pada saat kejadian itu, cuaca dalam hujan gerimis,” imbuh Kapolsek Makimi.

[Tribratanews.com/Humas Polda Papua]

Related Posts