Polres Temanggung Gelar Apel Pasukan Pengamanan Idul Adha

 

Tribratanews.com – Kepolisian Resor (Polres) Temanggung menggelar apel gelar pasukan dalam rangka menghadapi hari raya Idul Adha dan libur panjang, di halaman Mapolres Temanggung, Kamis (31-08-2017) pagi.

Selain anggota Polres Temanggung, pada apel siaga tersebut diikuti juga oleh anggota Kodim 0706/Temanggung, anggota Dinhubkominfo, anggota Satpol PP, dan anggota BPBD.

Wakapolres Temanggung Kompol Dax Emmanuelle, mengatakan, apel ini merupakan bentuk kesiapan kita untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam merayakan hari raya Idul Adha dan libur panjang di wilayah Kabupaten Temanggung.

“Dalam beberapa hari kedepan diberlakukan siaga satu. Maka dari itu, selama diberlakukan siaga satu akan dilaksanakan apel. Tidak ada libur bagi anggota Polri,” tegas orang nomor dua di Polres Temanggung ini.

Pada kesempatan ini, Dax berharap selama berlangsungnya siaga satu tidak ada kejadian yang menonjol, serta situasi kamtibmas aman dan kondusif. Ia juga berpesan agar seluruh anggota bisa menjaga kesehatannya.

“Mari kita sama-sama berdoa agar selama siaga satu wilayah Temanggung aman dan kondusif,” pungkasnya.

(Tribratanews.com / Humas Polres Temanggung)

Related Posts