5 Remaja yang Kedapatan Pesta Miras Diberikan Pembinaan oleh Polsek Tanon Sragen

Tribratanews.com – Sebanyak lima remaja yang terdiri dari 4 pria dan 1 perempuan diamankan Polsek Tanon Resor Sragen, Jawa Tengah, saat tengah berpesta minuman keras di pinggiran Waduk Ketro, Minggu (30-07-2017).

Patroli wilayah diselenggarakan Kapolsek Tanon AKP Agus Jumadi, sekaligus menekan dan mengantisipasi kerawanan di kecamatan Tanon Sragen di malam panjang yang acapkali di salah gunakan oleh beberapa remaja dengan pesta miras, terutama di lokasi pinggiran waduk Ketro desa Ketro.

“Saat itu pukul 00.30 WIB, cuaca cukup gelap semalam untuk bisa melihat sekumpulan orang yang tengah duduk duduk di pinggiran Waduk Ketro. Ketika regu patroli wilayah dipimpin Kanit Sabhara Polsek Tanon ini menyapa mereka, petugas patroli mendapati lima orang remaja ini ternyata tengah asyik berpesta miras,“ kata AKP Agus Jumadi.

Di lokasi tersebut, petugas patroli membawa kelima remaja berikut barang bukti 1,5 liter miras jenis ciu ke Mapolsek.

Kemudian, orangtua dari kelima remaja ini pun diundang Kapolsek untuk menjemput mereka. Dalam imbauannya, Kapolsek berharap hal serupa kedepan tidak akan terjadi lagi, terlebih kelima remaja ini masih berusia belia, yang masih duduk di bangku sekolah.

 

[Tribratanews.com/Tatik – Humas Polres Sragen]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts