2 Bulan Jadi DPO Kasus Curanmor, Kamplet Akhirnya Berhasil Ditangkap Polisi

Tribratanews.com – Sat Reskrim Polres Pekalongan, Jawa Tengah, berhasil menangkap DPO kasus curanmor berinisial A alias Kamplet (27) di rumahnya di Kelurahan Jenggot, Kecamatan Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan, Kamis (27-07-2017).

Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Agung Ariyanto mengatakan, dari tangan pelaku, petugas menyita barang bukti berupa 1 unit sepeda motor Yamaha Mio G 4050 MK, 1 buah kunci kontak dan 2 buah kunci letter T.

Kasus tersebut bermula dari Fatmawati warga Kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan yang kehilangan motornya saat diparikir di rumah industri bordir di Jalan Raya Podo No.284, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan.

Dengan adanya laporan tersebut, kemudian Polisi langsung melakukan olah TKP dan mengumpulkan barang bukti serta mencari saksi.

Dari situlah, akhirnya polisi bisa mengetahui identitas pelakunya, akan tetapi saat pihak Kepolisian mendatangi rumahnya tersangka sudah tidak ada di rumah.

“Anggota kami tidak langsung putus asa. Anggota kami selalu mencari keberadaan pelaku, dan pada akhirnya hari Kamis (27-07-2017) malam tadi, anggota kami mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa tersangka kembali dan berada di rumahnya,” ungkap AKP Agung Ariyanto.

Atas informasi tersebut, dijelaskan AKP Agung, tim gabungan dari anggota Piket Reskrim Polres Pekalongan, Buser dan anggota Reskrim Polsek Kedungwuni berhasil menangkap pelaku di rumahnya.

Selanjutnya tersangka dibawa ke Polres Pekalongan untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

 

[Tribratanews.com/Yuli-Er$hi – Humas Polres Pekalongan]

Related Posts