150 Anggota Polres Sampang Amankan Proses Eksekusi Tanah di Desa Desa Moktesareh

06

Tribratanews.com – Sebanyak 150 Personil Polres Sampang dan 1 Kompi Brimob, beserta 1 unit Anti Anarkis, di Pimpin Oleh Kabag Ops Polres Sampang, Kompol Syaiful Anam SH, melaksanakan eksekusi tanah sengketa oleh Pengadilan Negeri Sampang yang terletak di Desa Moktesareh, Kecamatan Kedungdung, Kabupaten Sampang, Kamis (10-08-2017).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Kasat Intelkam Polres Sampang, AKP H Kariono SH beserta anggota, Kasat Reskrim Polres Sampang AKP Hery Kusnanto beserta anggota, Kasat Sabhara Polres Sampang AKP Bambang S beserta 1 pleton Dalmas, Kapolsek Kedungdung, Iptu Budi Purnomo SH beserta anggota, snggota Koramil Kedungdung, Juru Eksekusi Pengadilan Negeri Sampang, Kepala Desa Moktesareh H Fadil Haji Halimah (pihak pemohon Eksekusi) beserta keluarga.

Adapun objek tanah yang di Eksekusi sesuai dalam Petok D No. 1.074, Persil No. 46 a, Klas I dengan Luas ± 2.980 M2 dengan batas – batas Utara : Tanah milik Bu Raji, Timur : Tanah milik P. H. Maluddin, Selatan : Tanah milik P. Abdurahman, Barat : Tanah milik P. Siseh.

Kegiatan eksekusi berakhir pukul 09.40 WIB dalam keadaan aman kondusif. Dengan telah dilaksanakannya eksekusi. maka sejak saat ini yang menjadi pemilik tanah yang sah menurut hukum adalah B Morah.

“Demi menjaga keamanan dan kelancaran eksekusi tanah ini kami mengerahkan seluruh anggota agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan,” ujar Kabag Ops. (win/mbah)

 

 

[Tribratanews.com / Humas Polres Sampang – Polda Jatim]

Related Posts