15 Bintara Remaja yang Ditugaskan di Polres Sinjai Menerima Arahan Kapolres

Tribratanews.com – Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Sulawesi Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Ardiansyah S.IK, MH, secara resmi menerima bintara remaja lulusan SPN batua tahun 2017 yang ditugaskan di Polres Sinjai dengan jumlah personil 15 orang, Rabu (26-07-2017).

Bertempat diruang lobby pratisara wirya kapolres sinjai didampingi Kabag Sumda Polres Sinjai Kompol Aminullah Mansyur, Kabag Ops Polres Sinjai Kompol H Syamsul Alam dan Kasi Propam Polres Sinjai Iptu Ferasmus Rande SH, memberikan arahan kepada personil bintara remaja.

Kapolres Sinjai dalam arahannya mengawali dengan mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Sinjai, dan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan, jadilah Polisi yang baik dan jangan menyakiti masyarakat sekecil apapun, laksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab, dan bertanya kepada senior tentang hal-hal yang belum diketahui.

Selain itu, Kapolres Sinjai mengingatkan tentang hati-hati dengan permasalahan narkoba, jangan sampai ada yang terlibat di dalamnya, patuhi aturan yang berlaku dilingkungan polri, baik yang berupa kewajiban selaku anggota Polri maupun yang berupa larangan bagi anggota polri, sehingga tidak ada satu orang pun bintara remaja yang melakukan pelanggaran yang dapat menurunkan harkat dan martabat kepolisian.

Lanjut kapolres sinjai, bahwa bintara remaja sebelum nantinya ditempatkan di fungsi Sabhara, para Bintara remaja ini sementara ditempatkan di Bagian Sumda dan akan diberikan materi serta pedoman dari masing-masing satuan fungsi dalam melaksanakan tugas kepolisian.

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Sinjai]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts