13 Anggota Berprestasi dan Satu TNI Raih Penghargaan Kapolres Karawang

 

Tribratanews.com– 14 orang yang terdiri dari 13 anggota Polri dan 1 anggota TNI dari Koramil Telaga Sari diganjar penghargaan oleh Kapolres Karawang AKBP Hendy F. Kurniawan.

Penghargaan diberikan dalam upacara bendera Hari Kesadaran Nasional di Mapolres Karawang, Senin (17/01/2017).

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Polres Karawang setiap bulannya. Ini bentuk rasa nasionalis serta pengabdian anggota Polri. Sedangkan pemberian reward merupakan bentuk apresiasi kepada anggota yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya,” ujar Kapolres.

Upacara Hari Kesadaran Nasional sendiri dihadiri para pejabat teras Polres Karawang, yaitu para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Karawang, dan para perwira staf Polres Karawang.

Pasukan upacara terdiri dari Satu pleton anggota Sat Lantas, Satu pleton anggota Sat Sabhara, Satu pleton anggota Polsek Jajaran, Satu Pleton anggota Sat Intelkam, satu pleton anggota Sat Reskrim dan satu pleton anggota Gabungan Staf serta Satu Pleton anggota PNS Polres Karawang. Sebagai Komandan Upacara dipimpin oleh Kanit Dalmas Sat Sabhara Polres Karawang.

Dalam pelaksanaan Upacara Bendera dari mulai persiapan pasukan Upacara, pengibaran Bendara Merah Putih, pengucapan Tribrata, Catur Prasetya dan Panca Prasetya Korpri tersebut berjalan dengan tertib dan lancar.

[Tribratanews.com/ Humas Polres Karawang]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts