1 Penumpang Meninggal di TKP Usai Avanza Tabrak Pohon Hingga Ringsek di Jalan Raya Bojonegoro – Babat

Tribratanews.com – Sebuah mobil rusak parah usai menabrak pohon di Jalan Raya Bojonegoro – Babat, tepatnya di jalan raya turut wilayah Desa Kabunan, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro, pada Minggu (23-07-2017) sekira pukul 04.30 WIB pagi.

Kecelakaan tersebut diduga karena pengemudi mengantuk. Akibatnya, seorang penumpang mobil meninggal dunia di lokasi kejadian, dua orang penumpang lainnya luka berat, sedangkan pengemudi mengalami luka ringan.

Adapun kendaraan tersebut adalah hobil Toyota Avanza nomor polisi H 8901 HW, yang dikemudikan Nurhadi (29), warga Dukuh Wates, RT 003, RW 006, Desa Beringin, Kecamatan Ngaliyan, Kota Semarang, berpenumpang 3 (tiga) orang, So Wie Liep (70), beralamat di Desa Mijen, RT 003, RW 002, Kecamatan Mijen, Kota Semarang, dan Indriejati Widjaja (67), beralamat di Desa Mijen RT 003, RW 002, Kecamatan Mijen, Kota Semarang, serta Adi Mulyono (63), warga Jalan H Agus Salim No 32, Kelurahan Purwodinatan, RT 004, RW 002, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang.

Sebagaimana disampaikan Kapolsek Balen, AKP Rasito, bahwa peristiwa kecelakaan ini diduga kuat karena kelalaian pengendara atau human error, dimana pengendara kurang konsentrasi saat berkendara di jalan raya.

“Diduga pengendara mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya dan menabrak pohon penghijauan di pinggir jalan.” terang AKP Rasito.

Adapun koronologi perisitwa tersebut bermula saat mobil Toyota Avanza tersebut berjalan dari barat ke timur dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil tiba-tiba oleng ke kiri atau utara jalan dan menghantam pohon randu yang berada di pinggir jalan.

“Akibat kerasnya benturan, mobil terpental hingga ke selatan jalan,” terang AKP Rasito.

Akibat dari laka-lantas tersebut, seorang penumpang yang bernama So Wie Liep (70), meninggal dunia di lokasi kejadian dan untuk penumpang yang bernama Indriejati Widjaja (67) dan Adi Mulyono (63), mengalami luka berat. Sedangkan pengemudinya Nurhadi (29), mengalami luka ringan.

“Korban luka-luka segera dilarikan ke RSUD Sumberrejo, sedangkan untuk korban meninggal dunia di bawa ke RSUD Bojonegoro,” imbuh AKP Rasito.

 

 

[Tribratanews.com / Humas Polres Bojonergoro – Polda Jatim]

Like
LikeLoveHahaWowSadAngry

Related Posts