1 Orang Tewas Dalam Tabrakan Minibus dengan Sepeda Motor

Tribratanews.com – Satu Orang dikabarkan meninggal dunia akibat Kecelakaan Lalu lintas antara Isuzu Elf warna putih bernopol AA 1054 HB kontra Honda Vario hitam bernopol K 2711 WG, di Jalan Winong – Pucakwangi tepatnya di depan SDN Pekalongan, Kecamatan Winong, Pati, Sabtu (07-10-2017) malam.

“Korban bernama Siti Sarifah (42) warga Dukuh Cangaan, Desa Winong Kecamatan Winong, Pati. Dia merupakan penumpang sepeda motor Honda Varia. Korban meninggal seketika di Tempat Kejadian Perkara,” jelas Kapolres Pati, AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Winong, AKP Purwito.

Sementara itu, pengendara Vario, Ely Istiani (31) juga warga Cangaan mengalami luka-luka dan harus di larikan ke rumah sakit. Sedangkan, lanjut dia, pengemudi mobil Isuzu Elf, Parmin (37) asal Desa Kropak, Kecamatan Winong, tidak mengalami luka-luka.

“Pengemudi mobil Elf dalam keadaan sehat wal afiat, saat kejadian tersebut dia tidak membawa SIM dan STNK,” ungkap AKP Purwito.

Kronologinya, pada pukul 19.00 WIB kendaraan Isuzu Elf berjalan dari arah Utara menuju ke Selatan dengan kecepatan sedang. Sedangkan, Honda Vario berjalan sebaliknya yakni dari arah Selatan ke Utara.

“Sesampainya di TKP, kemungkinan karena kurang hati-hati terjadilah kecelakaan maut tersebut,” pungkas AKP Purwito.

 

 

[Tribratanews.com/Humas Polres Pati]

Related Posts