1.078 Anggota Polda Jatim Ikut Seleksi PAG

Tribratanews.com – Sebanyak 1078 anggota Polri Jajaran Polda Jawa Timur berpangkat Aiptu melaksanakan tes Pemeriksaan Psikologi Seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) dari Bintara ke Perwira Polri TA 2017, yang digelar di Jatim Expo International Convention Exhibition.

Dalam kegiatan tersebut bertindak sebagai moderator guna menuntun jalanya tes pemeriksaan psikologi adalah kompol Mujib yang menjabat Kasubag Psipol Ro SDM Polda Jatim.

Pada Kesempatan tersebut, turut hadir pula Kombes Rastra Gunawan selaku Karo SDM Polda Jatim mengawasi jalanya tes pemeriksaan psikologi tersebut dan memberikan secara langsung motivasi dan apresiasi kepada para anggota yg mengikuti tes Penerimaan Pendidikan Alih Golongan.

Peserta atau pendaftar yang mengikuti seleksi penerimaan Pendidikan Alih Golongan terbesar se Indonesia yaitu, sejumlah 1078 peserta terdiri dari anggota Polwan dan Polki Polda Jatim dan Polres Jajaran berpangkat Aiptu .

Kombesl Rastra Gunawan berhrap agar peserta tetap semangat dalam mengikuti rangkaian tes penerimaan Pendidikan Alih Golongan tersebut .

“Semoga Polda Jatim bisa meluluskan dengan kuota sebanyak banyaknya mengingat animo pendaftar dari Polda Jatim merupakan terbesar se Indonesia,” ujar Karo SDM Polda Jatim, Selasa (24/10/2017 ). (tim/mbah)

 

 

[Tribratanews.com / Humas Polda Jatim]

Related Posts