Jaring Animo Masyarakat, Polres Sukoharjo Buka Stand Informasi Penerimaan Polri di The Park Mall Solo Baru

qe1

Tribratanews.com – Jajaran Kepolisian Resor Sukoharjo membuka stand informasi penerimaan Polri selama sepekan terhitung dari tanggal 21 hingga 28 april di The Park Mall Solo Baru Sukoharjo. Hal ini dilakukan untuk menarik animo masyarkat untuk mendaftar menjadi calon anggota Polri dar.

“Silahkan mas, mbak, silahkan kunjungi stand kami, Kami dari Polres Sukoharjo mensosialisasikan pendaftaran penerimaan Polri Tahun 2016,” ajak para Polwan dan Polki yang berdinas menjaga stand di The Park Mall tersebut.

Salah satu pengunjung, Tomy (19) warga Solo Baru Sukoharjo yang mendatangi stand tersebut menanyakan mengenai syarat-syarat pendaftaran dan cara agar dapat diterima menjadi anggota Polri. Ia mengaku sangat senang dengan adanya mall stand di mall karena dapat menayakan secara langsung mengenai seluk beluk Polri.

“Saya ucapkan terima kasih karena dengan adanya stand informasi seperti ini saya dapat mengetahui informasi mengenai pendaftaran anggota Polri dengan mudah dan jelas,” ucap Tomy saat mendatangi stand informasi penerimaan Polri di The Park Mall Solo Baru Sukoharjo, Jum’at (22-04-2016).

Sementara Kapolres Sukoharjo AKBP Andy Rifai melalui Kabag Sumber Daya Kompol Widodo menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut merupakan terobosan dari Polres Sukoharjo untuk membuka stand di mall untuk memberikan informasi mengenai pendaftaran penerimaan Polri tahun 2016 kepada masyarakat secara langsung khususnya para pengunjung mall.

“Karena pengunjung mall berasal dari berbagai macam kalangan yang masih muda seperti pelajar, mahasiswa,maupun pekerja, makanya kami membuka stand informasi penerimaan Polri di mall. Hal itu dilakukan supaya mereka yang berminat atau yang bercita-cita menjadi anggota Polri dapat segera mendaftarkan diri apabila syarat masih terpenuhi,” ucapnya.

Untuk diketahui, pendaftaran penerimaan anggota Polri tahun 2016 akan berlangsung pada tanggal 07 – 30 Apri 2016, untuk syarat dan ketentuan dapat dilihat langsung dengan mengakses situs www.penerimaan.polri.go.id atau mendatangi Polres terdekat.

[Eka – Humas Polres Sukoharjo]

Related Posts