Bhakti Sosial Donor Darah Mercedes-Benz Club Soloraya bersama PMI Surakarta, Anggota Polsek Grogol Sukoharjo Ikut Sumbangkan Darah

dono1

dono2

dono3


Tribratanews.com- Kepolisian Sektor Grogol Resor Sukoharjo, Jawa Tengah ikut menghadiri acara Bakti sosial donor darah komunitas Mercedes-Benz Club Soloraya (MBCSR) yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Surakarta di The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo, Minggu (27-03-2016).


“Acara yang bertajuk ‘Setetes Darah Anda Nyawa Bagi Sesama’ mengingatkan kita untuk saling berbagi dalam hal apapun. Oleh karena itu, kita juga harus dukung penuh agar acara seperti itu dapat berjalan secara rutin,” ucap Aiptu Triono Anggota Polsek Grogol saat menghadiri dalam acara tersebut.

Acara yang turut dimeriahkan oleh orkes musik pecas ndahe, solo magic community,dan surgeon in black band ini selain kegiatan bhakti sosial berupa donor darah, ternyata juga dibuka area pemeriksaan kesehatan secara gratis khusus untuk gula darah dan asam urat.

Dalam kesempatan tersebut dr. Wibisono.Sp.U selaku ketua acara mengungkapkan, sebelum pendonor yang terdiri dari umum maupun member menyumbangkan darahnya dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu mengenai bagaimana keadaan kesehatan dari para peserta. Hal tersebut dilakukan untuk menghindari dari penyakit yang terkandung dalam darah.

[Eka-Humas Polres Sukoharjo]

Related Posts